Minggu, 16 Oktober 2011

WANITA-WANITA SELINGKUH

RUMPUT TETANGGA 
TERLIHAT LEBIH HIJAU


Rumput tetangga tampaknya lebih hijau daripada rumput sendiri. Seperti itu pula sebuah perselingkuhan, pihak ketiga terasa menyenangkan dan menggoda dari pada suami atau istri sendiri.

Hasil wawancara dengan 100 wanita  selingkuh, berasal dari golangan ekonomi bawah, menengah dan atas. Berlatar belakang pendidikan SLTA sampai S2, berusia antara 24-50 tahun. Tersajilah dalam buku ini “potret diri” mereka dengan gamblang, tanpa ada yang ditutup-tutupi.  Mungkin sulit dipercaya, tetapi ini satu kenyataan telah mengubah dari yang “tabu” menjadi “luar biasa.”

Beberapa fakta terungkap, mengapa banyak wanita lebih senang memutuskan berselingkuh, daripada memperbaiki hubungan dengan Sang suami? Mereka berselingkuh tidak saja dengan Pria Idaman Lain atau “PIL,” tapi juga dengan adik ipar, anak kos, siswa, mahasiswa, brondong, lesbian, bahkan dengan gigolo.

Ada suami istri selingkuh bareng, dan dikisahkan pula  “Anakku gigoloku.” Juga, dapat dibaca  kisah “Lahir anak haram yang membawa berkah.” Lebih aneh lagi, ada Sang suami tega memberi kado ulang tahun istrinya dengan seorang gigolo. Dan masih banyak cerira menarik lainnya. Semua fenomena itu, terangkum jelas dalam buku ini.

1 komentar: