Minggu, 16 Oktober 2011

CEWEK-CEWEK GAUL SEKOLAHAN



Meyingkap Tabir Kehidupan Malam
CEWEK-CEWEK GAUL
SEKOLAHAN




Dari hasil wawancara langsung dengan 500 cewek gaul di 10 kota di pulau Jawa, sebagian besar tentu saja tinggal di JAKARTA (119 orang), yang lainnya di BANDUNG  (49), YOGYAKARTA (35), SEMARANG (47), dan SURABAYA (36), SEBAGIAN LAGI TINGGAL DI KOTA KECIL SEPERTI bogor (44), SUKABUMI (51), CIANJUR (34), SERANG (18) dan BEKASI (67),  dalam waktu hampir dua tahun (02/2007 s/d 08/2009), ternyata banyak gadis remaja sekolahan/kuliahan berasal dari keluarga tak mampu atau golongan ekonomi bawah, yang terpaksa menjadikan hubungan seks bebas sebagai komoditas dalam usahanya mendapatkan uang untuk biaya pribadinya, biaya sekolah atau kuliahnya, sekaligus membantu orangtuanya.

Buku ini menyingkap tabir kehidupan cewek-cewek gaul sekolahan/kuliahan yang mempunyai kemauan dan semangat tinggi untuk maju. Mereka ingin sekolah tinggi, jadi sarjana, tapi disisi lain biaya sekolah/kuliah dari tahun ke tahun makin mahal, maka mereka terpaksa menjual diri dan harga diri, sebagai solusi.

Kafe, diskotik, karaoke dan tempat hiburan lainnya, merupakan tempat favorit mereka dalam mencari teman kecan. Apapun mereka lakukan: menemani pria sampai ketempat tidur, oke, melayani tante-tante, oke, lesbian show pun mereka lakoni. Bahkan tinggal di harem juga mereka coba. Dengan cara demikian, banyak pula di antara mereka yang berhasil, jadi sarjana, dapat pekerjaan yang baik dan hidup bahagia, lalu bertobat sebagai layaknya manusia lain yang tak berhenti berkarya dan berdoa.





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar